Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamuju – Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden, Ma’ruf Amin di Provinsi Sulawesi Barat. Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu Provinsi Sulawesi Barat teklap prakondisi aksi di perempatan Ahmad kirang Mamuju, Selasa (21/2/2023).

Dalam orasinya, Alimustakim menegaskan bahwa kedatangan Wapres di Provinsi Sulawesi barat adalah momentum penyampaian aspirasi yang menjadi keresahan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat.

” 3 pucuk Pimpinan tertinggi Provinsi Sulawesi Barat dalam hal ini Pj Gubernur, Kejati, Kapolda hanya datang berpangku tangan dengan janji politik semata”, tegas Alimustakim di Mamuju, Selasa (21/2/2023).

Menurutnya, beberapa kasus yang urgent di Provinsi Sulawesi Barat tidak bisa ditangani dengan baik oleh tiga pemangku kebijakan tertinggi tersebut. Karena itu kedatangan Wakil Presiden RI, menjadi momentum untuk menyampaikan secara langsung apa yang menjadi keresahan masyarakat Sulbar pada umumnya.

Prakondisi aksi dikonfirmasi oleh ketua umum PP IPMAPUS Sulbar sebagai langkah awal untuk membangkitkan spirit perjuangan mahasiswa terkhusus, yang berkecimpung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu yang selanjutnya aksi akan di akbarkan pada Kamis 23 Februari 2023 mendatang.

” Untuk prakondisi aksi ini kami lakukan untuk membangkitkan spirit perjuangan mahasiswa terkhusus bagi para mahasiswa yang berkecimpung dalam Ipmapus sulbar, untuk selanjutnya aksi akan kami akbarkan pada Kamis 23 Februari 2023 mendatang tepat pada hari kedatangan wakil presiden RI kiai H.Ma’ruf Amin itu”, jelasnya.

Baca Juga  Rapat Paripurna perdana Pj Gubernur Sulawesi Barat  Bersama Anggota DPRD

Aksi Akbar nantinya, akan melibatkan seluruh cabang Ipmapus yang tersebar di beberapa Kabupaten dan Kota Provinsi Sulbar.

“Untuk konsolidasi massa, kami sudah konfirmasi ke semua cabang yang tersebar di beberapa kabupaten kota untuk mengintruksikan ke semua kader agar segera berkumpul di sekretariat PP Pusat dan besok di konfirmasi semua massa akan rampung”, pungkasnya.

(Sulbarpos/Wahid)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??