Shared Berita

Sulbarpos com , Tanggerang – Grup boyband asal Irlandia, Westlife sukses mengajak fans tanah air dengan lagu-lagu hitsnya. Konser yang bertajuk ” The Wild Dreams Tour 2023″ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (9/2/2023) kemarin malam.

Konser dimulai pada pukul 19.30 WIB dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia bersama. Kemudian dilanjutkan dengan Opening Act oleh Judika yang menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti , “Cinta Karena Cinta”, “Sampai Kau Jadi Milikku”, dan “Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja”.

Diakhir penampilannya, Judika turut membawakan lagu milik member Westlife, Shane Filan berjudul “Beautiful In White”.
Saat Judika menyanyikan lagu “Beautiful In White”. Penonton tak henti-hentinya bersorak bahagia dan takjub mendengar suara merdu dari Judika saat menyanyikan lagu tersebut.

Selanjutnya, tepat pada pukul 20.20 WIB, Westlife muncul diatas panggung yang membuat seluruh penonton histeris hingga bersorak bahagia dengan lagu pertama yang mereka bawakan yakni “Starlight” , yang mana merupakan single pertama dari album terbaru Westlife bertajuk “Wild Dreams” yang rilis pada 2021.

Tampak penonton sangat menikmati suara merdu dari ke-empat member boyband tersebut. Hingga sampai ikut bernyanyi bersama.

Walau usia tak lagi muda, grup Boyband yang beranggotakan empat pria tampan tersebut, yakni Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily dan Nicky tampil memukau dan energik saat menghibur fansnya. Mereka juga selalu melakukan beberapa gerakan dance di setiap section lagu.

Sebelum lanjut ke penampilan berikutnya, Shane terlebih dahulu menyapa para fans yang sudah setia menanti sejak Kamis siang.

“Selamat datang di ‘The Wild Dreams Tour 2023″. Halo, Jakarta! Ayo kita berdansa dan menyanyi bersama. Semuanya, ikuti aku,” ujar Shane.

Baca Juga  Distapang Sulbar dan Bulog Mamuju Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah di Pesta Rakyat HMI Badko Sulselbar

”Ayo teriak lebih kencang,” lanjutnya yang semakin membangkitkan semangat penonton.

Beberapa lagu hits lainnya yang juga dinyanyikan Westlife, di antaranya When You’re Looking Like That, Mandy, Fool Again, If I Let You Go, Swear it Again, I Have a Dream , Tribute to ABBA dan masih banyak lagi.

Total keseluruhan yang dinyanyikan Westlife ada 16 lagu dengan durasi kurang lebih selama 2 Jam. Dan ditambah Encore dua lagu diakhir penampilan yakni Hello My Love dan You Raise Me Up.

(Indah)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??