Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Majene Adakan Launching Website dan buka puasa bersama, di lingkungan Pappota, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Senin (17/4/2023).

Kegiatan Launching Website dan buka puasa bersama dihadiri anggota DPD RI Ajbar, Sekretaris MD KAHMI Majene, Muhammad Abduh dan seluruh senior beserta kader HmI Cabang majene.

Anggota DPD RI yang juga Senior HmI , Ajbar dalam sambutannya, menyampaikan bahwa hal adalah terobosan baru untuk organisasi kemahasiswaan dalam dunia digital.

“Sebagai senior HmI, saya selalu mensupport untuk kegiatan yang akan dilaksanakan, sebab ini adalah tanggungjawab saya sebagai alumni”, ujar Ajbar.

Ditempat yang sama, Ketua Umum HmI Cabang Majene Hendra Wahid juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada senior yang selalu mewadahi ide gagasan kami untuk perkembangan pengetahuan melalui dunia digital.

“selamat datang di portal resmi HmI Cabang Majene Sebagai bagian dari aktualisasi dan peran organisasi dalam mewujudkan keterbukaan informasi”, kata Hendra di Majene, Senin (17/4/2023).

Ia menambahkan website HmI Cabang Majene hadir sebagai pusat media informasi yang memuat publikasi hasil kegiatan organisasi dan aktivitas lainnya berkenaan dengan kemahasiswaan, keummatan, keislaman.

Selain itu, juga memberikan informasi aktual yang bermanfaat bagi kader, lembaga, masyarakat, stakeholder demi kemajuan HmI Cabang Majene dalam mengawal perubahan – perubahan menuju masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

“Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam konten ini, oleh karena itu saran dan masukan konstruktif kami harapkan dari seluruh pihak tanpa terkecuali demi perbaikan website ini”, pungkasnya.

Dari pantauan sulbarpos.com , website HmI di Launching langsung oleh sekretaris MD KAHMI Muhammad Abduh dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Baca Juga  Aksi HmI Jilid II Geruduk Kantor Bupati Majene Menuntut Mencopot Direktur RSUD Majene

 

(Sulbarpos/Syam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??