Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Jemaah Haji Asal Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (SulBar) yang tergabung dalam kloter 43 sudah tiba di titik penjemputan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (3/8/2023) malam.

Kedatangan mereka disambut meriah oleh keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat setempat atas kepulangan jemaah haji kloter terakhir ini.

Dari 41 calon jemaah haji yang berangkat yang tergabung di kloter 43. Sebanyak 40 jemaah haji telah tiba dengan selamat di Bumi Assamalewuang. Salah satu jemaah haji meninggal di Madinah.

Kasi Pelayanan Haji dan Umrah, H. Muslim, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya bahwa perjalanan dari Makassar ke Majene meskipun melelahkan, namun terbayarkan dengan kebahagiaan bisa bertemu dengan sanak saudara.

“Semoga perjalanan ibadah haji ini menjadi penyempurna keislaman kita dan mendapatkan penerimaan sebagai haji yang mabrur” ungkapnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma, juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua unsur yang terlibat mulai dari pemberangkatan hingga penjemputan kloter terakhir ini.

“Kolaborasi dari semua pihak telah memastikan kedatangan jemaah haji dengan selamat tiba di bumi Assamalewuang ini” ujarnya.

“Selamat datang kembali dan berharap dapat berkumpul dengan keluarga dengan penuh sukacita. penjemput sangat bersemangat menunggu kedatangan bapak dan ibu jemaah haji. Semoga seluruh perjalanan ibadah haji kita diterima dan menjadi haji yang mabrur. Aamiin Yaa Rabbal Alamin” tutupnya.

Kemudian acara pelepasan jemaah haji dilakukan oleh wakil bupati, PPIH, dan Panitia penyambutan sebelum pulang ke rumah masing-masing.(*)

(Sulbarpos.com/Red)

Baca Juga  Guna Mempersiapkan Calon Pemimpin Masa Depan Amanah dan Bertanggung Jawab, BEM FKIP UNIKA Gelar LKM 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??