Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Pembekalan Umum KKN Kolaboratif kepariwisataan dan Ekonomi kreatif angkatan Pertama Sukses di Gelar di ruang pola kantor Bupati Polewali Mandar, Jumat (4/8/2023) kemarin.

Pembekalan yang telah dilakukan dari 4-5 Juli 2023, di ikuti oleh 512 Mahasiswa dari 6 Kampus di kabupaten Polewali Mandar dan Majene, yaitu : STAIN Majene, Unasman, IAI DDI Polman, STIKES BiGES, ITBM Polman dan STIB Polman.

Baca Juga  Pemilih Milenial Pambusuang Kabupaten Polewali Mandar Deklarasikan Cak Imin Jadi Capres 2024

Pembekalan ini telah berlangsung selama 2 hari dan 2 sesi. Rencananya mahasiswa KKN Kolaboratif kepariwisataan dan ekonomi kreatif Angkatan Pertama tersebut akan diberangkatkan pada Selasa, (8/8). Adapun lokasi KKN yakni di 47 desa yang ada di Kabupaten Polewali Mandar.

Ketua Panitia, Basri memberikan semangatnya ketika memberikan sambutan di Acara penutupan pembekalan peserta KKN dengan menyampaikan sebuah hadist.

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain”, tutur Basri.

Penanggung Jawab KKN Kolaboratif kepariwisataan dan ekonomi kreatif, Aco Musadad juga berharap agar mahasiswa dapat memberikan yang terbaik dengan adanya pembekalan ini.

Baca Juga  Polres Polman Telusuri Motif Dibalik Pembunuhan Yang Dipicu Asmara 

“Semoga mahasiswa bisa memberikan yang terbaik dan bisa melakukan musyawarah dengan baik untuk mengasosiasikan program-program kepada pimpinan desa agar program-program bisa berjalan dengan baik”, pungkasnya.

Baca Juga  Tim Pemenangan Andi Irman Patiroi Berharap Dukungan DPC PPP dalam Pencalonan Bupati Kabupaten Polewali Mandar

(Sulbarpos/Syam).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??