Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Ketua STAIN Majene, Wasilah Sahabuddin meminta civitas akademika dan mahasiswa STAIN Majene memberikan contoh yang baik di malam pergantian tahun baru 2024, Sabtu (30/12/2023)

Wasilah mengatakan, momen malam pergantian tahun baru nanti, harus di manfaatkan dengan baik dan dijadikan sebagai ajang intropeksi diri dengan melakukan kegiatan yang berbaur positif serta dijadikan perenungan diri.

“Malam pergantian tahun baru merupakan momentum yang tepat dijadikan sebagai ajang introspeksi diri, agar kesalahan di tahun-tahun sebelumnya itu tidak terulang lagi,” ujar Ketua STAIN Majene, Wasilah Sahabuddin pada saat diwawancarai melalui via WhatsApp.

Baca Juga  Soal Lelang Proyek di ULP, Kadis DIKBUD Sulbar Bantah Adiknya Terlibat

Wasilah juga menjelaskan, di tahun ini akan menjadi evaluasi bersama untuk menjadikan STAIN Majene di tahun 2024 lebih baik dan semakin maju

“Tentu di internal sendiri, kami pasti akan selalu berusaha berbenah untuk STAIN Majene. Baik dalam pembenahan Infrastruktur maupun sumberdaya manusianya,” tuturnya.

Baca Juga  Pemprov Sulbar Launching Aplikasi SAPOTA, Pj Gubernur : Kita Dorong Satu Data Sulbar Untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Selamat tahun baru 2024. Semoga STAIN Majene menjadi kampus yang bernuansa Islami, selalu menebarkan kebaikan serta kebermanfaatan kepada masyarakat,” tutupnya.

 

(Sulbarpos/Sym)

Iklan