Shared Berita

Sulbarpos.com , Klambir Lima — Ustad Ibnu Hajar selaku Bilal masjid warga Dusun ll Desa Klambir Lima Kampung Kecamatan Hamparan Perak Kab. Deli Serdang dibegal dengan sadis oleh pelaku begal. Kejadian keji itu terjadi di pasar ll desa Klambir Lima Kebun Tepatnya Di lingkungan kantor desa Klambir lima kebun, Senin (29/5/2023) kemarin.

Korban mengatakan Tangan kanannya patah saat dihajar pelaku begal dan kendaraannya jenis Vega Nio tahun 2007 dibawa kabur oleh pelaku. Kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya dengan melintasi jalan pasar ll desa Klambir lima Kebun disaat lokasi kejadian nampak sepi.

“Saya dipepet pelaku yang berboncengan dengan mengendarai kendaraan jenis KLX. Secepat kilat tangan saya ditebas benda keras yang mengakibatkan tangan saya patah tulang. Spontan saya terlepas dari kenderaan saya dan jatuh ke aspal. Terus Pelaku segera melarikan diri sambil membawa kendaraan saya dan lari ke arah flay over Kapas III “, ujarnya Ustad Ibnu Hajar.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Hamparan Perak.

“Tadi malam pak Ustad sudah kami bawa berobat dan sudah ditangani pihak medis, hari ini Selasa (30/5/23) kami damping korban membuat pengaduan ke Polsek Hamparan perak”, kata Ridwan yang didampingi Kepala lingkungan Dusun II-B dan Kepala lingkungan Dusun III.

Sementara itu salah satu warga juga ikut mengatakan, untuk pemerintah desa setempat harus memberi atau menambah lagi penerangan yg cukup agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

“Apalagi kalau kita lihat juga baru-baru ini di desa kita ini tepatnya di GG kapas III ujung ada kejadian yg serupa, seorang gadis di ikat di dalam parit dan di ikat, barang-barangnya di bawa kabur bang, berarti kita lihat dari kejadian ini desa Klambir ini kurang aman bang”, curhatnya kepada wartawan media ini.

Baca Juga  Diduga Melakukan Penipuan, Selebgram 'Ajudan Pribadi' Ditangkap Polisi

(Sulbarpos/Rizky Zulianda)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??