Shared Berita

Sulbarpos.com, Ulumanda – Cantik, muda dan berbakat itulah Andi Salsabila DM menjadi salahsatu bidadari atlet Voli Pantai yang dimiliki Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (SulBar).

Sosok atlit yang biasa disapa Chaca kembali memperkuat tim voli pantai putri kabupaten Majene di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Voli Pantai Tingkat Pelajar SMA/Sederajat se-Sulawesi Barat 2023.

Tak hanya cantik Andi Salsabila DM juga menunjukkan penampilan yang mumpuni itu dibuktikan dengan berhasil menyumbang medali buat kontingen Kabupaten Majene di Pekan Olahraga Provinsi SulBar 2022 silam.

Atlit yang masih berstatus pelajar ini mengaku dirinya memang punya mimpi menjadi atlet timnas voli pantai. Dengan tetap memegang motivasi giat berlatih, semangat, dan berdoa.

Sumber Foto FB : Andi Salsabila DM

“Saya lagi mempersiapkan diri untuk ikut seleksi pra PON di Palembang, doakan ya” ujar gadis desa Sambabo, Kec. Ulumanda itu.

Untuk diketahui Kejuaraan Daerah Voli pantai tingkat SMA sederajat itu dibuka oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Minggu, (23/7/2023). Kegiatan itu akan berlangsung tanggal 23 – 27 Juli 2023.

(Sulbarpos.com/Red)

Baca Juga  Sekjen KPU RI Kunker Ke KPU Majene

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??