Shared Berita

Sulbarpos.com , Jakarta — Grup boyband asal Inggris, BLUE sukses meriahkan konser yang bertajuk “20th Anniversary Heart & Soul Tour”. Penggemar nampak histeris bahagia saat empat member BLUE memasuki konser di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Selasa (14/2/2023).

Konser yang dibuka oleh Indra Bekti sebagai host dan didampingi host lainnya , Indra Bekti tampil sangat bersemangat saat menjadi host, apalagi ini adalah kali pertamanya ia tampil kembali pasca sakit.

Konser yang dimulai pada pukul 19.30 WIB didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dan dipimpin Indra Bekti. Kemudian dilanjutkan dengan Opening Act dari Gareth Gates yang menyanyikan beberapa lagu hitsnya.

Baca Juga  Lestarikan Permainan Tradisional, Unasman Expo Lombakan Mangasing 

Tepat pada pukul 20.15 WIB , BLUE muncul diatas panggung dengan menyanyikan lagu pembuka yakni “Sorry Seems To Be The Hardest Word” , kemudian dilanjutkan dengan lagu “Heart & Soul”.

Lee Ryan salah satu member BLUE juga sempat menyapa penggemarnya, ” Halo Jakarta ! Apa kabar? Apakah kalian siap untuk berpesta malam ini?“, sapanya diatas panggung, Selasa (14/2/2023).

BLUE pun lanjut menyanyikan lagunya Haven’t Found You Yet , U Make Wanna, Best in Me, Too Close dan masih banyak lagi. Para penggemar sangat menikmati seluruh lagu yang dibawakan BLUE, hingga ikut bernyanyi bersama. Disepanjang konser para member selalu melakukan beberapa gerakan dance di setiap section lagu sehingga membuat penonton teriak histeris.

“Terima kasih banyak, sudah datang ke sini malam ini. Terima kasih atas antusiasme besar ini. Kami sangat senang tampil di sini dan bertemu kalian,” ujar Duncan.

Diakhir konser, BLUE menyanyikan lagu “One Love” sebagai penutup konsernya. Total keseluruhan lagu yang dibawakan BLUE, ada 18 buah lagu dengan durasi waktu kurang lebih 90 menit.

Penulis : Indah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??