Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulbar bertemu dengan Penyedia jasa makanan, Awal, yang mempertanyakan kepastian pembayaran jasanya pada acara Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) akhir bulan lalu di Mateng, Sulbar.

Pada pertemuan itu, pihak BPBD bersama Penyedia jasa makanan bersepakat bahwa persoalan yang terjadi antara kedua belah pihak hanya karena miskomunikasi. Pertemuan berlangsung di Kantor BPBD Sulbar.

Plt Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Sulbar, Muhammad Yasir Fattah mengungkapkan, terjadi sedikit miskomunikasi antara PPTK dengan pihak penyedia yang menyebabkan terjadinya halyang tidak seharusnya terjadi.

“Alhamdulillah, sore ini kita kita berkumpul bersama-sama. Kesepahaman, kesepakatan kita memang sudah ada, bahwa semua itu hanya miskomunikasi saja,” kata Muhammad Yasir Fattah, saat diwawancarai wartawan, Jumat, (14/6/2024).

Ia pun menegaskan, pihaknya tidak akan tinggal diam. Bahkan, proses pembayaran katering sementara berjalan dan bakal dibayarkan dalam waktu dekat ini.

“Tetap kita akan membayar, cuman ada kendala teknis sehingga terjadi keterlambatan pembayaran. Alhamdulillah, sudah ada tanda-tanda untuk segera kita selesaikan pembayaran untuk penyedia jasa makanan,” ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Awal. Penyedia jasa makanan itu menjelaskan, terjadi miskomunikasi antara dirinya dengan pihak BPBD Sulbar. Menurutnya, miskomunikasi itu terjadi lantaran kurangnya silaturahmi.

“Kegiatan kemarin di Mateng, saya support dan saya dukung penuh. Mulai dari perencanaan, hingga lokasi kegiatannya bahkan saya menyiapkan konsumsi,” tutur Awal.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??