Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Bupati Majene kembali memberangkatkan 41 calon jemah haji 2023 yang masuk dalam kuota tambahan. Calon jemaah haji asal Kabupaten majene ini tergabung di kloter 43 berangkat melalui embarkasi makassar.

Keberangkatan jemah haji kuota tambahan itu dilepaskan langsung oleh Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele, berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Majene,  Provinsi Sulawesi Barat, senin (19/6/2023) malam.Foto Calon Jemaah Haji Kuota Tambahan Asal Kab. Majene
Bupati Majene dalam sambutannya mengatakan patut disyukuri karena tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk dapat menunaikan ibadah haji.

Untuk itu, Bupati mengajak agar keberangkatan para jemaah haji selalu diiringi dengan doa dan selalu menjaga kekompakan selama di tanah suci dalam bingkai kekekuargaan.

“Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Majene kami menitipkan agar saling menjaga, saling membantu dan tetap menjaga kekompakan antara jamah calon haji,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kab. Majene, Sekretaris Daerah Kab. Majene, Ketua PPIH Kab. Majene, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Majene, Serta tamu undangan.

(Sulbarpos.com/Red)

Baca Juga  HmI Komisariat Ekonomi Unsulbar Sukses Adakan RAK Yang ke-VI : Hendi Terpilih Jadi Formatur Secara Aklamasi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??