Shared Berita

Sulbarpos.com, Samarinda — DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Kaltim mendatangi KPU Provinsi Kaltim untuk mengajukan bakal Caleg pada Pemilu 2024, Minggu (14/5/2023).

Kedatangan Partai dengan berlambang beringin ini diiringi dengan rabana disertai lantunan shalawat serta tarian reog ponorogo.

Pengajuan bakal calon anggota DPRD Provinsi Kaltim itu dilakukan oleh Ketua DPD Golkar H. Rudi Mas’ud didampingi Sekretaris Muhammad Husni Fahruddin.

Delegasi Partai Golkar ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kaltim Rudiansyah beserta komisioner lainnya di Aula KPU Provinsi Kaltim.

Pada momen itu, Ketua DPD Golkar Kaltim, H. Rudy Mas’ud yang juga anggota DPR RI ini memberikan pernyataan bahwa Golkar Kaltim siap menerima tantangan masa kini dan masa yang akan datang dengan mengirimkan bakal calon legislatif yang berkualitas ke KPU Kaltim.

“Kami dari Golkar Kaltim menyadari bahwa tantangan masa kini dan masa datang membutuhkan pemimpin yang berkualitas dan memiliki visi jangka panjang. Oleh karena itu, kami siap menerima tantangan tersebut dan mempersembahkan bakal calon legislatif yang berkualitas untuk mewakili suara rakyat di Kaltim,” ujar Rudy Mas’ud.

Foto : Hj. Syarifah Suraidah Calon Anggota DPR RI dapil Kaltim

Ia juga menambahkan bahwa Golkar Kaltim juga telah melakukan seleksi yang ketat untuk memastikan bahwa bakal calon legislatif yang diusung benar-benar memiliki kualitas dan integritas yang baik sehingga mampu menjadi juara pada pemilu nanti.

“Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Golkar Kaltim yakin mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan Kaltim yang lebih baik di masa depan. Saat ini, Golkar Kaltim berharap dapat memperoleh dukungan dari seluruh rakyat Kaltim untuk bersama-sama membangun Kaltim yang lebih maju dan sejahtera” tambahnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Sulbar Kunjungi SMA Negeri 1 Mamasa

 

 

(Sulbarpos/Rizal)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??