Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Full Colour menjadi Tema dalam Pemilihan Top Model casual yang di selenggarakan RG Management bersama sanggar seni sureq mariri di Alun Alun Kota Polewali Mandar, Sabtu (3/6/2023) kemarin.

Top model casual yang diselenggarakan di Alun Alun Kota Polewali mandar telah melibatkan berbagai kalangan. Kegiatan Top model casual dibagi menjadi 3 kategori, untuk kategori A berumur 4 s/d 7 tahun, kategori B umur 8 s/d 11 tahun dan kategori C 12 tahun keatas.

Acara Pemilihan Top Model Polman Goes to Nasional 2023 di hadiri Kepala Dinas pemuda dan olahraga kab.Polewali Mandar, Ketua Karang Taruna dan Bupati yang diwakili Camat Polewali Syarifuddin sekaligus membuka Acara Top Model Casual Tahun 2023.

“Melalui ajang Pemilihan Top Mudel Casual yang diselenggarakan RG Managemet dari Pare-Pare Sulawesi Selatan ini para Model dan desainer berkesempatan memperlihatkan bakat dan kemampuannya dalam berkreasi seni tatabusana dan model”, kata Syarifuddin dalam sambutannya di Polewali, Sabtu (3/6/2023).

Perwakilan dari Tim RG Management, Irmawati juga mengatakan jumlah Peserta yang ikut sebanyak 43, ada dari kabupaten mamas, majene, mamuju dan campalagian kabupaten Polewali Mandar.

“Hasil dari Acara Top Model Casual malam ini RG Mangement akan memboyong ketingkat Nasional dan sebagai ungkapan terimakasih kami disetiap Roadshow RG Management akan mempersembahkan hadiah khusus bagi yang juara 1 di masing-masing kategori dengan memberikan setengah biaya admin untuk ikut Top model ketingkat Nasional yang ditanggung oleh RG Managemet”, tutur Irmawati.

Lebih lanjut Irmawati menyampaikan, RG Management setiap tahunnya melakukan Roadshow dan untuk Tahun ini RG Management memilih Kota Polewali mandar.

“Ini Roadshow yang ke 4, kami memilih kabupaten Polman sebab kami kenal salasatu sanggar seni yang perna berkecimpun di setiap kegiatan RG Mangement. Sureq mariri ini sudah 2 kali ikut di kegiatan RG Management dan selalu mewakili ketingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional”, tambah Irmawati.

Baca Juga  Jambore Perawat"2  Digelar Di Sport Center Kabupaten Polewali Mandar

Tujuan kegiatan Roadshow Pemilihan Top Model Casual ini digelar untuk mencari bibit model di sulawesi barat agar bisa lebih professional memperagakan busana dengan kain khas daerah.

“Jadi, satu sisi kami juga berupaya untuk menampilkan peragaan busana khas Sulawesi barat, dan juga mencari bibit model yang mampu bersaing di kancah nasional dan internasional,” pungkas Irmawati.

(Sulbarpos/Basribas)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??