Shared Berita

Sulbarpos.com, Jakarta — Aktor tampan Reza Rahardian dan Aktris Prilly Latuconsina berhasil mendapatkan penghargaan Pasutri (Pasangan Suami-Istri) Terwow dari WeTV Outstanding Award 2023 di Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023).

Dalam serial “My Lecture My Husband” yang tayang di Platform Streaming WeTV pada tahun 2020 silam. Keduanya nilai sukses memerankan pasangan suami dan istri yang membuat para penontonnya baper, sehingga penghargaan Pasutri Terwow tersebut layak didapatkan Reza dan Prilly.

Baca Juga  Muhammadiyah Sampaikan Seruan Moral Jaga dan Awasi Pemilu 2024 Bersama Tokoh Lintas Agama 

Penghargaan tersebut diberikan WeTV, dalam acara Inaugural WeTV Always More 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023).

“Oke, thank you untuk WeTV buat last day, saya seneng banget dan saya berharap WeTV bisa menjadi platform yang menjunjung tinggi Work Ethic di lokasi dengan jam kerja syuting yang sehat buat semua orang”, ungkap Reza Rahardian.

Baca Juga  IWO Tolak RUU Penyiaran yang Digodok Komisi I DPR

Ia mengaku terkesan dengan Work Ethic yang ada di China, dan menurutnya Indonesia juga harus menjunjung tinggi work ethic agar jam kerja syuting untuk para kru-kru maksimal.

“Thank you to WeTV”, ujar pria kelahiran Bogor itu.

Sementara itu Country Head WeTV Lesley Simpson juga menjelaskan, pihaknya bisa memberikan penghargaan yang cukup spesifik sebab mengetahui data secara detail adegan mana saja yang paling disukai oleh penonton.

“Bahkan adegan mana yang ditonton berulang-ulang oleh penonton, kita memiliki datanya,” kata Lesley.

Sebagai informasi, serial “My Lecture My Husband” menceritakan, seorang perempuan bernama Inggit, seorang mahasiswi yang memiliki kehidupan sempurna.

Namun kesempurnaan itu berbalik ketika ayahnya sakit dan menjodohkannya dengan Arya seorang dosen galak yang dia benci di kampus.

Baca Juga  DPRD Sulbar Komitmen Bangun Ekosistem Ekonomi Hijau

Berkat peran keduanya, penonton sukses dibuat gemas, baper dan senang dengan tingkah laku sepasang suami-istri tersebut.

(Sulbarpos/Gbr)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??