Shared Berita

Sulbarpos.com , Jakarta — Viu Original Series “I Don’t Love Him” yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Cinta Brian, memiliki kualitas yang tak kalah bagus layaknya Film Layar Lebar, hal tersebut diungkapkan Prilly Latuconsina saat menghadiri penayangan primer Viu Original Series yang berjudul I Don’t Love Him di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

“Walaupun ini series, kita gak mau bikin ngasal. Walaupun series tapi kualitasnya harus kaya film”, ujar Prilly.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, sangat senang membuat series yang sangat bagus dan menarik. Tak hanya berperan didalamnya, Prilly juga terlibat sebagai produser di Original Series “I Don’t Love Him” tersebut.

Baca Juga  Indonesia Dilanda Kemarau Panjang, Kemenag Himbau Umat Muslim Gelar Shalat Istisqa'

“Sebenernya, aku sendiri jadi produser, nulis cerita dari temen aku, yang dari kantor terus naksir sama bosnya atau naksir sama temen kantornya. Tapi gak bisa karena gak boleh pacaran satu kantor”, ungkap Aktris kelahiran 1996 itu.

Series yang disutradarai Umay Shahab itu,
menceritakan tentang kebanggaan Kayna dengan buku terbarunya terancam direnggut tuduhan plagiarisme. Setelah hubungannya kandas dengan kekasih, ia pun semakin tertekan untuk mengikuti arahan ibunya, menjadi pegawai kantoran.

Babak baru kehidupan yang sangat penuh warna bagi Kayna dan Bisma dalam lingkungan kerja yang penuh intrik. Dibayangi cinta terlarang, pengkhianatan, persahabatan dan aksi cyber bullying.

Series ini dijadwalkan tayang pada 18 Oktober mendatang di platform Viu, series yang memiliki 10 episode ini tidak hanya tayang di Indonesia saja, melainkan akan tayang juga di 16 Negara.

Baca Juga  Panja BPIH Sepakat Biaya Penyelenggaraan Haji 1445H jadi Rp.93,4 juta

(Sulbarpos/Gbr)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??