Shared Berita

Sulbarpos.com , Bekasi — DPD Partai Ummat Kota Bekasi menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama dengan tema “Ramadhan Dalam Perspektif Menegakkan Keadilan” di Aula KH Nur Ali, Islamic Center, Kota Bekasi, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut turut dihadiri Ketua DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi, Ketua DPW Jawa Barat Daris , kemudian DPW DKI Jakarta, DPD Kabupaten Bekasi, DPD Kota Depok, DPD Purwakarta dan DPD Karawang.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua DPD Partai Ummat Kota Bekasi, Supriyadi. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD Kota Bekasi dan panitia atas kerjasamanya terselenggaranya kegiatan tersebut.

foto : Ketua DPD Partai Ummat Kota Bekasi, Supriyadi

“Terima kasih yang setinggi-tingginya, kami sampaikan insya Allah seluruh aktivitas kita ini menjadi amal ibadah yang dirahmati oleh Allah SWT terutama dalam membesarkan partai kita yakni Partai Ummat”, ungkapnya di Bekasi, Selasa (11/4/2023).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga sukses terlaksana berkat kerjasama dari empat DPD yakni dari Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Kota Depok.

Selanjutnya, Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat, Daris mengatakan bahwa Jawa Barat memiliki 33 juta Hak pilih, maka mau tidak mau, suka tidak suka Jawa Barat akan menjadi tumpuan harapan target bagi Partai Ummat untuk mencapai 10%.

“Kita mulai tanggal satu Mei sudah tidak ada main-main lagi, Jawa Barat punya 2 juta suara 11 kursi DPR RI, satu fraksi Provinsi Jawa Barat, satu fraksi di 27 Kabupaten/Kota”, ucap Daris.

Lebih lanjut, Daris mengatakan, dirinya sudah menyampaikan kepada ketua umum  jika ingin turun ke Jawa barat ada syaratnya yakni, per dapil itu harus melakukan apel siaga yang diikuti sepuluh ribu kader Partai Ummat.

Baca Juga  AIM Ajarkan Pa’issangang saat Hadiri Konsolidasi PDIP
foto : Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat, Daris

“Jadi perdapil harus ada apel siaga, agar diperlihatkan bahwa betul-betul ini setiap dapil itu setiap kabupaten, kota akan mendapatkan satu fraksi”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi juga menyampaikan,
“Kita semua disini terlepas dari jabatan kita,  dari posisi kita dan saya ini cuma rakyat kecil saja yang ngga bisa apa-apa tapi sekali lagi semuanya untuk kita semua. Kuncinya adalah persatuan”, tuturnya.

“Kita harapkan persatuan dari pemilu kemudian nanti, organisasi kita sedemikian rupa menjadi satu perjuangan yang komplit yang strategis, yang mampu yang menarikkan, meneggakkan keadilan ini, kita harapkan kemenangan itu nanti muncul salah satunya adalah dari tempat ini, insyaallah ! “, kata Ketua DPP Partai Ummat.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB itu diikuti kurang lebih 300 kader Partai Ummat dari beberapa daerah. Dan dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.

(Sulbarpos/Indah).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??