Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Arismunandar – Adi Ahsan (AMANAH) menggelar rapat terbatas bersama tim penggerak di Kecamatan Banggae Kabupaten Majene Provinsi Sulbar, Minggu (23/6/2024).

Kegiatan yang digelar di posko pemenangan pasangan AMANAH tersebut dihadiri puluhan tim dan relawan turut hadir ketua PPP Sulbar Fatmawati Fahmi.

Ketua PPP Sulbar, Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Majene,Fatmawati Fahmi telah menjatuhkan dukungannya kepada pasangan Arismunandar dan Adi Ahsan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Majene

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Majene untuk all out mendukung pasangan AMANAH,” ujarnya.

Ia menyampaikan, PPP sudah menetapkan dukungan kepada pasangan AMANAH dan kita akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan kita ini.

“Kerjasama baik dan membangun komunikasi secara intens akan membukakan jalan kemenangan serta mengantarkan pasangan AMANAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029,” ungkapnya dengan sambutan amin oleh para tim dan simpatisan.

Dirinya juga mengungkapkan alasan dijatuhkannya dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada pasangan AMANAH karena dinilai keduanya memiliki kecocokan sekaligus menjadi figur yang saling melengkapi.

“Selain ganteng juga memiliki visi-misi kemajuan untuk Kabupaten Majene dimasa mendatang. Sama halnya bapak Adi Ahsan yang akan memberikan perhatian serius terhadap pelayanan publik,” tuturnya.

Ia menambahkan, pelayanan publik yang dimaksud seperti sektor kesehatan, pemberdayaan masyarakat nelayan serta pertanian dan pendidikan.

“Adi Ahsan selama duduk di DPRD semua menyaksikan beliau getol mengkritisi kebijakan pemerintah termasuk pada program BPJS gratis dan pendidikan gratis. Jadi saya meminta kepada seluruh tim AMANAH jangan mendengar informasi tidak benar yang sengaja dibangun orang tidak bertanggung jawab apalagi di media sosial,” jelas istri mantan Bupati Majene dengan akronim FM itu.

Baca Juga  Dalam Rangka Harmonisasi, Sekwan DPRD Sulbar Gelar Rapat Perdana 

Sedangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Arismunandar – Adi Ahsan memberikan apresiasi kehadiran ketua PPP Sulbar serta kekompakan tim penggerak Kecamatan Banggae.

 

(Sulbarpos/Sym)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??