Shared Berita

Sulbarpos.com , Pasangkayu — Giat musyawarah wilayah Muhammadiyah, Aisyiyah ke 3 dan Nasyatul Aisyiyah ke 4 Sulawesi Barat berlangsung sukses. Acara tersebut bertempat dihalaman pusat Dakwah Muhammadiyah Pasangkayu Jl. KH Ahmad Dahlan, Jumat(24/2/2023).

Turut hadir dalam giat tersebut, Perwakilan Gubernur Sulawesi Barat, anggota DPD RI Ajbar, anggota DPR RI Ratih Hendra Singkarru dan Bupati Kab. Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa.

Ahmad Tahir selaku Panitia pelaksana mengatakan, ” Musyawarah wilayah ini bertujuan untuk melakukan program kerja untuk 5 tahun ke depan dan Pemilihan ini sudah menggunakan ekoting bahwa hasil daerah dari pemilihan hanya 5 menit. Kami memohon dukungan yang matang dari pimpinan daerah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kab. Pasangkayu”,ungkap Ahmad Tahir.

Kemudian, Bupati Kab. Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, ia sangat mendukung dan mengapresiasi atas program-program yang di laksanakan Muhammadiyah di Kab. Pasangkayu.

“Saya sangat mendukung atas terlaksananya program-program dari Muhammadiyah. Mari kita bersinergi dalam mambangun kab. Pasangkayu”, ujarnya di Pasangkayu, Jumat(24/2/2023).

Selanjutnya, Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah menegaskan bahwa Musyawarah giat yang bertujuan untuk memperluas dakwah asyiyah di perlukan karakter yang memiliki program dakwah sehingga dapat memperluas dakwah diseluruh tanah air.

Sementara itu, Ketua Pimpinan wilayah Muhammadiyah berpesan, Agenda tersebut dapat mencontoh Musyawarah wilayah berkemajuan dan memberikan teladan.

Ketua Pimpinan pusat Muhammadiyah juga mengungkapkan , “Kehadiran Muhammadiyah bukan cuma untuk Muhammadiyah saja namun untuk negeri ini”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 500 orang dan berakhir pada pukul 22.34 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Sebagai informasi, kegiatan Giat dilaksanakan dari tanggal 24 Februari 2023 s/d 26 Februari 2023 , kemudian Pemilihan Ketua PW Muhammadiyah Prov. Sulbar ke – 3 di Kantor Kodim 1427 Pasangkayu Tanggal 25 Februari 2023 pukul 08.00 wita.

Baca Juga  Jaga Kondisi Inflasi, Pj Gubernur Sulbar, Bahtiar Tinjau Ketersediaan Pasokan di Pasar Smart Pasangkayu

Untuk Pemilihan Ketua Aisyiyah Prov. Sulbar ke – 3 di Hotel Trisakti Kab. Pasangkayu Tanggal 25 Februari 2023 pukul 08.00 wita. Kemudian Pemilihan Ketua Nasyatul Aisiyah Prov. Sulbar ke 4 di Hotel Mutiara Kab. Pasangkayu Tanggal 25 Februari 2023 pukul 08.00 wita.

Selanjutnya, untuk kegiatan jalan santai, akan start di Lokasi sekretariat Muhammadiyah Kab. Pasangkayu Jl. KH. Ahmad Dahlan Tanggal 25 Februari 2023 pukul 15. 30 wita.

(sulbarpos/Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??