Shared Berita

Sulbarpos.com, Polewali — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Komisi I Hasan Bado melakukan kegiatan yang disebut Hearing Dialog. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan hasil kerja yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Minggu (9/7/2023) lalu.

Hearing Dialog kemudian menjadi kegiatan rutin yang dilakukan DPRD Provinsi  Sulawesi Barat. Kegiatan haering dialog yang dihadiri Kepala Pemerintah Desa Kunyi bersama Aparat desa dan Kepala BPD, Imam Masjid dan Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta Beberapa Ketua Kelompok Tani.

Baca Juga  Bawaslu Polman Berharap Pihak Penyelenggara Dapat Bekerjasama Secara Kelembagaan

Kepala Desa kunyi Adri dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih atas kehadiran Hasan Bado Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Bersama Rombongan, Yang hari telah memberikan Sumbangan 100 lembar Atap Spandek dan Bantuan Lantai Tegel untuk Masjid Al-Azhar”, ungkap Kepala Desa Kunyi.

Selanjutnya, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Hasan Bado mengatakan, kegiatan Hearing Dialog  untuk menjaring aspirasi, masukan serta pendapat dari berbagai elemen masyarakat di daerah pemeilihan sekaligus sebagai ajang sosialisasi kegiatan DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

“Hearing Dialog ini dilakukan untuk memperoleh komunikasi timbal balik yang berkaitan dengan permasalahan atau aspirasi yang disampaikan masyarakat dari berbagai komponen tokoh masyarakat , Kepala Desa Tokoh Pemuda Atau Kelompok tani”, tutur Hasan Bado.

Hasan Bado menambahkan, terkait dengan aspirasi yang sudah disampaikan, ia akan tampung dan akan dibahas bersama OPD Provinsi Sulawesi Barat untuk Tahun Anggaran 2024 mendatang.

Baca Juga  PKB Usung K.H. Syibli Sahabuddin Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Polewali Mandar 2024

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Kelompok Tani bunga harapan, Kelompok tani Tondok Bakaru, kelompok tani Mario, Kelompok  Tani Tokeran Sepu dan Kelompok Tani Marannu mengajukan permintaan bantuan bibit Kakao, Bibit Durian dan Bibit Pala.

(Sulbarpos/Basribas)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??