Shared Berita

Sulbarpos.com , Majene — Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Majene menggelar Safari Ramadhan HmI back to Mosque dengan mengusung tema ” Menjadikan Bulan Suci Ramadhan Sebagai Momentum Penyucian Jiwa”, di mesjid Al-Mubarak Passarang, Kelurahan Totoli, Banggae timur, Kabupaten Majene. Rabu, (5/4/2023) malam.

Kegiatan safari Ramadhan yang di adakan HmI menjadi progam kerja di bidang pemberdayaan ummat dan mulai berjalan pada 15 Ramadhan.

Wasekum Pemberdayaan Ummat, Rahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus mesjid Al-Mubarak dan seluruh masyarakat yang memberikan  ruang untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini menjadi agenda awal kami dalam kepengurusan, tentu kami berharap semua terlibat untuk program kerja selanjutnya”, ujar Rahman.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika diluar sana orang memahami HmI hanya demo itu sangat keliru sebab di HmI ada banyak bidang dan semua bergerak seperti kegiatan safari ramadhan.

“Ini adalah gebrakan baru untuk kepengurusan ini serta memperkenalkan HmI sebagai kader ummat yang menyiarkan nilai Islam”, kata Rahman.

(Sulbarpos/Syam)

Baca Juga  Masyarakat Keluhkan Pelayanan Buruk Dukcapil Majene

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??