Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi Unsulbar Cabang Majene adakan rapat anggota komisariat yang ke-VI dengan tema “Konsolidasi HMI: menciptakan kepemimpinan progresif” dilaksanakan dijalan tjoling kelurahan Lembang, kabupaten Majene, Minggu (30/4/2023).

Rapat anggota komisariat dimulai pada tanggal 30 April sempat di skorsing sampai 1X24 jam karena tidak memenuhi 50+1 dan kembali di lanjut pada tanggal 1 mei.

Kegiatan RAK dibuka langsung oleh Ketua Umum HmI Cabang Majene Hendra Wahid dan dihadiri para pengurus cabang lainnya serta pengurus komisariat ekonomi

Ketua HmI Cabang Majene, Hendra Wahid dalam sambutannya mengatakan,
“Komisariat adalah nafas HmI ketika ingin melihat HmI eksis dan tetap ada maka hidupkan perkaderan karena tanpa perkaderan bibit Para pemimpin masa depan terhenti”, ujar Hendra Wahid dalam sambutannya, Minggu (30/4/2023).

Ia berharap semoga Formatur terpilih tetap menghembuskan nafas HmI dengan tetap melaksanakan perkaderan melalui komisariat.

Tepat pada tanggal 1 mei 2023, pukul 23:00 wita, Hendi terpilih secara aklamasi dan resmi menjadi nahkoda baru HmI komisariat ekonomi Unsulbar

Hendi, Formatur terpilih, pada saat diwawancarai mengatakan, ” semoga dalam kepengurusan ini bisa membawa Komisariat ekonomi pada poros perjuangan sesuai AD ART”, tuturnya.

Selain itu, juga bisa mengawal proses kaderisasi dengan baik serta mengawal isu-isu yang berkembang di lingkungan sosial khususnya di kabupaten Majene

“Diharapkan bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen di internal HMI tingkat Komisariat secabang Majene serta pengurus cabang HMI Majene”, pungkasnya.

 

(Sulbarpos/Syam)

Baca Juga  Motivasi Kaum Millenial, Pemuda Sendana Buka Usaha Kuliner Sambusa 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??