Shared Berita

Sulbarpos.com , Jakarta — Ikatan Jurnalis Muslim Indonesia (IJMI) kolaborasi bersama PT. Pangan Sari dalam rangka kegiatan Rakernas I IJMI. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, pengurus DPP IJMI menggelar Aksi membagikan Nasi bukber sebanyak 200 box bagi masyarakat di sekitar PGC Jakarta Timur, Rabu (5/4/2023) sore.

Pengurus DPP IJMI yang diketuai M. Harun turun langsung ke lapangan menemui masyarakat di sekitar pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Timur tersebut dengan memberikan Nasi Box kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

foto : Pengurus IJMI saat membagikan nasi kotak ke masyarakat

” Kegiatan yang diberi tajuk: ” Program Literasi Tiada Henti serta Berbagi Di Bulan Suci 1444 H” merupakan program IJMI untuk masyarakat di bulan suci Ramadhan. Karena di bulan Ramadhan momentum yang tepat untuk merajut persaudaraan dengan berbagi sesama,” ungkap Ketum DPP IJMI, M.Harun di Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan tersebut atas kerjasama yang didukung oleh PT. Pangan Sari Utama yakni sebuah perusahaan yang bergerak dibidang peningkatan kualitas pangan rakyat Indonesia.

Program PT. Pangansari Utama memiliki kepedulian terhadap kualitas pangan nasional, sehingga dibutuhkan kolaborasi untuk peningkatan kualitas SDM dan kewirausahaan. Yakni dengan program mempersiapkan SDM unnggul, melalui para akademisi di Perguruan Tinggi. Karena mereka adalah investasi SDM.

 

(Sulbarpos/Indah)

Baca Juga  SPMM Lakukan Aksi Demontrasi Tuntut UU Cipta Kerja di Batalkan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??