Shared Berita

Sulbarpos.com , Majene -– Pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Pasangkayu (IMP) periode 2023-2024 Dirangkaikan Dies Natalis ke-15 tahun yang bertema “Aktualisasi Nilai Vovasanggayu : Membudayakan Gerakan Untuk Gerakan Yang Berbudaya” , dilaksanakan di Sandeq Room Villa bogor Majene, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan di awali dengan tarian Pa’duppa diringi musik sebagai sambutan awal untuk tamu undangan yang hadir.

Pelantikan di hadiri perwakilan Bupati Pasangkayu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Pasangkayu, DPD KNPI Pasangkayu sekaligus Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, Dewan senior Ikatan Mahasiswa Pasangkayu, Perwakilan Stain Majene dan perwakilan organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di kabupaten majene.

Lalu dilanjutkan pembacaan surat keputusan Hasil Musyawarah besar oleh Demisioner Pengurus IMP Abdul Ridha dan pembacaan ikrar pelantikan yang dibacakan langsung Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pasangkayu H.Muhammad Yunus.

Setelah pembacaan ikrar pelantikan pengurus baru dinyatakan resmi mengemban amanah pada periode 2023-2024 dan langsung dilanjutkan sambutan.

Pertama Demisioner Ketua IMP periode 2022-2023 Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan, “Keharmonisan itu bisa terjadi karena dikomunikasikan dengan baik. Selamat kepada pengurus baru yang akan menjalankan Roda organisasi bahwa menjadi pengurus itu tidak mudah banyak hal yang harus dilewati”, ujar Ardiansyah di Majene, Jumat (17/3/2023).

Dalam sambutan pertamanya Ketua Umum baru IMP periode 2023-2024, Abidin mengungkapkan, “Hari ini saya dipercayakan menjadi nahkoda baru IMP organisasi yang memiliki historis yang panjang terhadap Majene sebagai kota pendidikan”, ungkap Abidin.

lebih lanjut, Abidin mengatakan kedepannya IMP siap untuk bersinergi dengan organda lainnya dalam hal menjadi mitra kritis untuk pemerintah sebagai aktivitas Mahasiswa digelari agent of change.

Sambutan terakhir dari Bupati Pasangkayu yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pasangkayu, Muhammad Yunus Aslam mengatakan , “Harapan saya kepada mahasiswa Pasangkayu agar sukses kedepannya dan bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat”, harapnya.

Baca Juga  Ketua DPW ABI Sulbar Menolak Keras keikutsertaan Timnas Israel diperhelatan Piala Dunia U-20 Indonesia

Usai pelantikan kemudian dilanjutkan perayaan Diesnatalis ke 15 tahun Ikatan Mahasiswa Pasangkayu (IMP) ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Dari pantauan wartawan Sulbarpos.com, kegiatan Pelantikan dan Diesnatalis Ikatan Mahasiswa Pasangkayu selesai pukul 23.00 WITA.

 

(Sulbarpos/Syam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??