Shared Berita

Sulbarpos.com , Majene — Menjelang Pemilu Serentak maupun Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024, seluruh elemen masyarakat majene harus menciptakan pemilihan umum 2024 yang berkualitas, aman dan damai. Harus bebas dari Hoax (berita bohong), sara (ujaran kebencian) dan politik uang.

Menurut Irwan Ketua Jejak Pustaka Irwan, para calon legislatif selayaknya menyampaikan gagasan yang positif dan adu ide-ide/konsep yang membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Sebagai Caleg seharusnya mereka memberikan konsep-konsep membangun untuk masyarakat, bukan dijadikan ajang saling menyebarkan kebohongan dan kebencian. Kampanye kita harus bebas Hoax, isu-isu SARA juga politik uang,” kata Irwan di Majene, Minggu (27/8/2023).

Baca Juga  Dalam Suasana Tasyakuran, Tim PHS Bersama Calon DPD RI Hasan Bado Memperkuat Konsolidasi

“Maka itu, marilah kita ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai”, tambahnya.

Sementara itu, Sekertaris Jejak Pustaka Rasnida mengajak masyarakat agar saling menjaga kondusifitas dan stabilitas dalam menjelang pemilu 2024.

“Mari kita semua ciptakan kondisi daerah yang kondusifitas dan stabilitas. Demokrasi ini harus menjadi pesta rakyat yang berkualitas untuk memilih pemimpin dan orang yang akan mewakili di legislatif yang amanah serta memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata dia.

(Sulbarpos/Red)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??