Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali –Rapat Koordinasi Persianpan pendaptaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD kabupaten di Rumah Kebangsaan DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar, Jumat (28/4/2023).

Rapat Koordinasi turut dihadiri semua Bakal Calon Legislatif yang terdiri dari 16 Kecamatan dan di bagi menjadi 5 Dapil untuk Calon Angota DPRD kabupaten Polewali Mandar dalam Pemilihan Legislatif 2024.

Ketua LPP-DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar, Surgawan menegaskan LPP tengah sibuk mempersiapkan diri jelang pendaftaran bakal calon legislatif. Kami berharap, seluruh dokumen persyaratan dikumpulkan dan mampu dilengkapi oleh Para Bakal Calon sebelum tanggal 1 Mei 2023.

“Dalam persiapan jelang pendaftaran, kami akan mengintegrasikan data internal Bacaleg PKB dengan sistem informasi pencalonan (Silon) KPU. Ini menunjukkan partai PKB sejak awal sudah siap mengikuti seluruh tahapan Pemilu 2024 dengan penuh kedisiplinan”, tuturnya.

“Selain itu, kualitas seluruh bacaleg juga dipersiapkan sebaik-baiknya,” ujar ketua LPP DPC PKB Kab.Polewali Mandar saat dihubungi via telpon, di polewali, Jumat (28/4/2024).

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PKB Kab.Polewali Mandar, Amiruddin yaknj Pendaftaran bakal calon anggota legislatif di Komisi Pemilihan Umum akan dibuka pada 1-14 Mei 2024.

“Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kab. Polewali Mandar kini menyiapkan langkah khusus untuk diterapkan agar bakal calon anggota legislatif kami lolos sebagai Peserta Pemilu 2024”, ucap Amiruddin.

Menurutnya, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kab. Polewali Mandar akan mengintegrasikan seluruh data bakal calon anggota legislatif (bacaleg) tingkat kabupaten/kota ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon) milik KPU. Hal ini dianggap untuk menunjukkan kedisiplinan dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Kami Akan Menunggu instruksi DPP PKB yang nantinya melakukan Pendaptaran secara serentak, jadi Kami DPC tinggal memasukkan Berkasnya saja ke KPU”, tutup Amiruddin.

Baca Juga  Langkah Signifikan Menuju Kesejahteraan dan Peningkatan Literasi, Kabupaten Polewali Resmikan Gedung Perpustakaan

(Sulbarpos/Basribas)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??