Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan pelayanan jemput bola dengan membuka gerai pengaduan kepada masyarakat di Majene.

Gerai Pengaduan tersebut diadakan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Majene pada hari Senin tanggal 5 Juni 2023 dan Puskesmas Banggae pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2023.

“Masyarakat Majene yang tidak puas dan mengalami permasalahan pelayanan publik dapat melaporkan permasalahannya ke gerai yang kami buka pada pukul 09.00 pagi selama 2 hari, 5-6 Juni 2023,” kata Asisten Ombudsman Sulbar, Amirullah Minggu (4/6/2023).

Masyarakat yang ingin mengadukan permasalahan terkait dengan pelayanan publik, dapat langsung datang ke gerai tersebut tanpa harus ke Kantor Ombudsman Sulbar di Mamuju.

foto : Amirullah, Asisten Ombudsman Sulawesi Barat

Amirullah mengatakan bahwa pembukaan gerai ini merupakan sebagai upaya Ombudsman Sulbar mendekatkan akses pelayanan pengaduan ke masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Majene.

Ia menyebutkan selain mengadu terkait dengan permasalahan pelayanan publik, terutama terhadap pelayanan yang tidak memuaskan, penundaan berlarut hingga pada praktik pungli dalam layanan publik Ombudsman Sulbar juga melakukan sosialisasi ke pengunjung.

Barangkali ada yang mau konsultasi atau mengadu secara langsung terkait dengan pelayanan publik.

“Selain gerai dibuka, kita juga sosialisasi ke pengunjung. Barangkali ada yang mau konsultasi atau mengadu secara langsung terkait dengan pelayanan publik yang ada di Majene”, pungkasnya.

 

 

(Sulbarpos/Red)

Baca Juga  SD 18 Banua Gelar Kegiatan Perpisahan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??