Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang nyaman dan sejuk, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama seluruh forkopimda terus menggalakkan aksi tanam pohon di wilayah Sulbar.

Kali ini aksi tanam pohon itu di lakukan di pulau Karampuang, terlihat seluruh forkopimda yaitu PJ. Gubernur, ketua DPRD Sulbar, Kapolda, Danrem, Danlanal, Kabinda dan tamu undangan lainnya masing-masing menanam bibit pohon di pulau tersebut, Rabu (12/6/2024) sore.

Kapolda Sulbar mengatakan aksi tanam pohon ini adalah wujud komitmen bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan dan penanaman pohon juga merupakan wujud komitmen menjaga siklus kehidupan yang sejuk tetap dapat dinikmati oleh generasi penerus.

“Dengan gerakan tanam pohon, nantinya kita akan terus dapat menghirup udara segar, mengurangi polusi, sehingga udara sehat tetap terjaga,” tutur Kapolda.

Masih kata Kapolda, Aksi ini adalah bentuk kepedulian bersama sekaligus semarak peringatan hari lingkungan hidup sedunia untuk menjaga bumi yang lebih hijau.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Dirlantas Polda Sulbar Terjun Langsung Kawal Kunjungan RI 2 di Mamuju

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??