Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Meski berbeda keyakinan, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca juga turut gembira menyambut hari raya Islam yaitu Idul Qurban 1444 H.

Usai gelaran sholat Idul Adha atau akrab dengan sebutan hari raya Qurban di lapangan Tribrata yang diikuti para personel dan masyarakat setempat, terlihat Kapolda membagikan daging hewan Qurban, Kamis (29/6/2023).

Kapolda mengungkapkan ini adalah wujud toleransi tentunya sekaligus untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, peduli dengan berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1444 H bersama pada tahun ini.

Bersamaan itu, Kapolda juga mengajak seluruh anggotanya untuk berbagi dan menjalin silahturahmi di hari Idul adha seperti saat ini.

“Kita harapkan momen ini dapat dijadikan seluruh elemen untuk memahami arti saling berbagi dan peduli kepada yang membutuhkan,” tutur Kapolda.

Kegiatan pembagian daging hewan kurban dilakukan mulai pukul 10.30 WITA dan diberikan secara simbolis oleh Kapolda bersama Ketua Bayangkari dan diikuti oleh para pejabat utama lainnya.

 

(Sulbarpos.com/Wahid)

Baca Juga  Pj Gubernur Sulbar : Selain Pengembangan Wisata, Keberlanjutan Event juga diperlukan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??