Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Kelurahan Malunda, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk usulan pembangunan tahun 2024 yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Malunda, Senin, 20/2/2023.

Lurah Malunda, Yusriah, S.IP mengungkapkan bahwa Musrenbang Kelurahan adalah forum dialog masyarakat untuk menyampaikan usulan perencanaan pembangunan di masa yang akan datang.

Ia pun mengajak masyarakat Kelurahan Malunda khususnya, untuk turut memberikan perhatian pada persoalan sampah agar dimasukkan dalam usulan Musrenbang, Meski persoalan Infrastruktur juga sama pentingnya.

“Jangan lupa, selain infrastruktur, persoalan sampah juga dimasukkan dalam daftar usulan, sebab masalah sampah ini berpengaruh dalam kualitas kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar” terangnya.

Camat Malunda, Hi, Salahuddin, S.sos saat ditemui usai membuka musrenbang ini mengungkapkan bahwa dari hasil musrenbang ini ditampung berbagai usulan-usulan dari masyarakat untuk kemudian dibahas bersama di tingkat kecamatan agar dapat ditentukan skala prioritas pembangunan.

“Tentunya kami sangat mengharapkan mudah-mudahan usulan dari masyarakat bisa terealisasi,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut BAPPEDA Kab. Majene, Syamsul Maarif, Babinsa Malunda, PELDA Kamaruddin, Pihak Puskesmas Malunda, Para Kepala Ketua RW, dan Staf Lurah Kelurahan Malunda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Toko Agama.

(sulbarpos/Rz)

Baca Juga  Peringatan Satu Abad NU , Bupati Majene Ajak Masyarakat Tingkatkan Jati Diri

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??