Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Hj. Siti Suraidah Suhardi dan Kabag Persidangan DPRD Sulbar, Musrah Awaluddin Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan merah putih, Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat. Sabtu, (1/6/2024)

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat yang tergabung dalam Forkopimda, serta seluruh OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Ketua DPRD Sulbar, turut ambil bagian dalam Upacara yaitu dengan membacakan Teks Undang-Undang Dasar 1945 didepan seuruh peserta upacara.

Sebagai informasi, tahun ini peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 mengusung tema ‘Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045’. Peringatan ini sebagai bentuk Pancasila dalam tindakan dan pelaksanaan pengarusutamaan Pancasila sebagai panduan dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Potensi Perbedaan Penetapan Awal Ramadan, Kakanwil Syafrudin Imbau Masyarakat Sulbar Jaga Toleransi dan Saling Menghormati

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??