Shared Berita

Sulbarpos.com, Jakarta — Ketua DPW ABRI -1 ( Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) Kalimantan Utara Ibnu Prayudo mengkhususkan diri datang ke Jakarta untuk mengantar Paslon Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) ke KPU bersama DPP ABRI -1 , Kamis (19/10/2023).

“Saya senang sekali dan sangat terharu bisa  mengantarkan langsung Anies Baswedan dan Muhaimin ke KPU.
Karena  banyak rumor di masyarakat yang mengatakan  bahwa Anies Baswedan tidak bisa mendaftar ke KPU sebagai capres 2024, tapi kemarin  suara-suara miring mereka sudah di jawab oleh  Allah SWT, itu yang membuat saya sangat terharu hingga menitikkan air mata, calon presiden pilihan kami akhirnya bisa mendaftar ke KPU,” ujar Ibnu Prayudo Ketua DPW ABRI-1 Kaltara saat diwawancarai, Jumat (20/10).

Setelah mengantar Capres dan Cawapres ke KPU,  Tim ABRI-1 di undang menghadiri acara talk show Kick Andy Kontroversi di studio MetroTV yang menampilkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Paslon ini menyampaikan visi, misi serta program kerja bila mereka menang di pilpres 2024. Selain para relawan tampak juga mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang diberikan kesempatan untuk bertanya.

Di moment tersebut Ibnu Prayudo turut mengucapkan selamat pada paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang telah mendaftar sebagai Capres dan Cawapres 2024.

“Pak selamat ya sudah sah menjadi capres dan cawapres 2024 ,harapan kami dengan terpilihnya bapak pada pilpres nanti dapat membawa perubahan untuk Indonesia  yang lebih baik dan lebih sejatera,” ucapnya.

Kemudian, Anies Baswedan pun menanggapi Ibnu Prayudo dengan rasa terima kasih karena telah diberikan dukungan yang sangat luar biasa.

“Terima kasih atas dukungannya kepada kami, semoga dengan dukungan semua relawan dan masyarakat, kami dapat menang di pilpres tahun depan”, tutur Anies Baswedan.

Baca Juga  Ketua DPW Kaltara ABRI-1 turut Ikut Roadshow ke Sumatera Utara

Ibnu Prayudo juga menjelaskan setelah balik dari Jakarta, relawan ABRI 1 Kaltara sudah mempersiapkan mental untuk kembali roadshow yang kedua kalinya di lima kabupaten kota wilayah Kaltara untuk memberikan edukasi serta alat peraga kepada masyarakat yang belum mengenal sosok Anies Baswedan dan Muhaimin.

“Kami terus mempromosikan paslon AMIN tanpa lelah sampai  Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar  dinyatakan sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Karena kita semua tahu perjalanan di lima kabupaten kota tidak mudah di tempuh karena harus  menggunakan  jalur laut dan sungai,” pungkasnya.

(Sulbarpos/Gbr)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??