Shared Berita

Sulbarpos.com, Malunda – Ketua PSSI Kabupaten Majene, Andi Asraf Tammalele resmi menutup turnamen sepak bola PEMUDA MILLENIAL CUP season 1, Sabtu 11/2/2023, di Lapangan Sepak Bola Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar.

Penutupan turnamen yang diikuti 29 tim ini berlangsung usai, setelah pertandingan final antara tim VR-FAM’S MEKKATTA yang menundukkan GARUDA MUDA MOSSO dengan skor 2-1

Acara penutupan ini juga dihadiri Anggota DPRD Kab. Majene dari Fraksi Demokrat Jusman, S,IP, Camat Malunda Salahuddin, S.sos, Kades Mekkatta Haeruddin, SH, Ketua PSSI Kecamatan Malunda, Junaedi Nuhung serta Kepala Puskesmas Malunda, Erwin, S.Kep, Ns.

Dalam sambutannya Ketua PSSI Majene menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Kompetisi Pemuda Millenial Cup ini.

Ia mengatakan pertandingan antar kampung ini digelar untuk menggeliatkan olahraga kaum muda khususnya para pecinta bola yang ada di Kabupaten Majene, ungkapnya usai menyerahkan Hadiah Juara 1.

“Kami dari PSSI Kabupaten Majene sangat men-support dan mengapresiasi turnamen Pemuda Millenial Cup ini, berharap bisa diadakan setiap tahunnya. Semoga kegiatan seperti ini menjadi ajang prestasi yang bisa membanggakan Kabupaten Majene dalam persepakbolaan,” ujarnya.

Dalam turnamen Pemuda Millenial Cup Season 1 ini keluar sebagai Juara 1 VR-Farm’s Mekkatta mendapatkan bonus sebesar 23juta, Juara II Garuda Muda Mosso dengan bonus 15juta, Juara III bersama Maliaya FC dan Pamoso FC masing-masing mendapatkan 5juta.

 

(sulbarpos/Rizal)

Baca Juga  Peringatan Maulid di Malunda, Hi Rudy Mas'ud Ingatkan Pentingnya Pendidikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??