Shared Berita

Sulbarpos.com, Polewali — Banyaknya keluhan dari calon pelanggan yang berseliweran disosial media mengenai pemasangan KWH baru. Akhirnya pihak PLN unit layanan unit Wonomulyo angkat bicara, Senin (27/2/2023).

Rayu Wiyadini selaku job pelayanan pelanggan & ADM mengungkapkan, banyaknya keluhan dari calon pelanggan mengenai pemasangan baru dan keterlambatan. Menurutnya hal tersebut terkendala karena material.

” Kendala terjadi karena material, jadi kendala keterlambatan tersebut bukan lagi kewenangan unit wonomulyo tapi sudah di UPT mamuju dan unit induk yang ada di Makassar”, ucapnya di Mamuju, Senin (27/2/2023).

Lanjut Rayu Wiyadini, ia sangat menyayangkan dengan adanya kendala tersebut karena banyaknya masyarakat yang sudah mengajukan pendaftaran baik secara online melalui aplikasi PLN mobile dan bahkan ada yang mendatangi langsung kantor unit layanan.

Baca Juga  Rapat Kerja Panitia Khusus LKPJ Terkait PAD Polman 2023-2024: Klarifikasi dan Penjabaran Target serta Pencapaian OPD
Baca Juga  106.298 Jemaah Haji Telah Tiba di Tanah Air Hari ini

“Hal tersebut, belum dapat terlayani listriknya dengan baik, jadi kedepannya kami upayakan semaksimal mungkin untuk menyelesaikan kendala-kendala yang ada di lapangan. Dan kewenangan kami itu, sudah mengoptimalkan mulai dari survey dan analisa survey sampai di bagian tekniknya juga sudah dibantu daftar”, tambahnya.

Ia juga mengatakan, untuk eksekusi lapangan masih terkendala di material. Karena itu pihaknya sangat menyayangkan keterlambatan material yang sudah berjalan sekitar 2 sampai 3 bulan. Sementara jumlah daftar tunggu sesuai data, kurang lebih sekitar 300 sampai 400 pelanggan.

“Kalau untuk jangka waktu kendala tersebut pihak unit layanan wonomulyo masih belum dapat memastikan, karena semuanya tergantung progress material yang ada di UPT Mamuju dan unit induk Makassar”, tutupnya.

(Sulbarpos/basribas)

Pilihan Redaksi:

Baca Juga  Polda Sulbar Berhasil Bongkar Sindikat Kasus Pemalsuan Dokumen Kendaraan
Baca Juga  Sebanyak Rp 26 Miliar Dana APBD Dikucurkan Biayai BPJS Kesehatan Gratis di Majene

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??