Shared Berita

Sulbarpos.com , Makassar — Dalam sebuah acara jalan Gembira yang dihadiri oleh lebih dari 1 juta peserta di jalan Jenderal Sudirman, Makassar. Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, yang merupakan pasangan dari Koalisi Perubahan, menyampaikan semangat politik yang kuat kepada rakyat Sulawesi Selatan, Minggu (24/9/2023).

Salah satu peserta yang berpartisipasi dalam jalan Gembira, Mawardi mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang mendukung Anies-Cak Imin tampaknya telah melampaui angka puluhan ribu, mencapai jutaan orang peserta.

Baca Juga  PMII Komisariat IAI DDI Polman Menilai Kinerja Bawaslu Polman dalam Pemilu 2024 Buruk

“Gerakan jalan Gembira Anies-Cak Imin, jika diamati, bukan lagi puluhan ribu, tapi sudah mencapai jutaan orang peserta,” kata Wardi via telpon.

Peristiwa ini merupakan bagian dari safari politik Anies-Cak Imin di Sulawesi Selatan, dimulai dengan kunjungan ke kabupaten Luwu sebelum tiba di Kota Makassar. Selain menghadiri acara jalan Gembira, Anies juga akan menghadiri pembekalan bakal calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Sulawesi Selatan, serta mengadakan apel siaga bersama anggota PKS di Lapangan Emmy Saelan, Hertasning Makassar.

Koalisi Perubahan yang diwakili oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terus gelar kampanye politik mereka dengan semangat yang tinggi, menarik perhatian dan dukungan yang luas dari masyarakat Sulawesi Selatan.

 

(Sulbarpos/Basribas)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??