Shared Berita

Sulbarpos.com, Bekasi — Kembali terjadi aksi pencurian handphone, kali ini milik karyawan warung makan di daerah Jatisampurna, kota Bekasi. Kejadian tersebut bermula saat salah satu karyawan masuk ke dalam ruangan untuk menyiapkan pesanan pelanggan dan tanpa khawatir meninggalkan handphone milik temannya di meja luar begitu saja, Sabtu (28/1/2023).

Dilansir dari akun @infocububur._ terlihat dalam rekaman cctv. Seorang Bapak-bapak tiba-tiba datang menghampiri warung makan tersebut, dan melihat handphone yang tergeletak di meja. Merasa kondisi sepertinya aman, ia langsung mengambil handphone tersebut dengan cepat dan memasukannya ke dalam kantong celananya. Setelah itu, ia langsung bergegas meninggalkan warung makan dan tak lama kemudian dua orang karyawan keluar untuk membungkus pesanan salah satu pelanggan yang telah datang.

Saat membungkus pesanan, salah satu karyawan tampaknya sadar handphone miliknya telah hilang, dan mencari hingga panik. Pelanggan yang berada disitu pun ikut kebingungan sampai kedua karyawan tersebut meminta pelanggan untuk menunggu dulu karena ingin mencari handphone nya yang telah hilang. Akibat kelalain ia harus menanggung kerugian.

(Sulbarpos/Indah)

Baca Juga  Pj. Bahtiar Hadiri Ramah Tamah Pisah Sambut Kajati Sulbar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??