Shared Berita

Sulbarpos.com, Polewali — Dalam suasana politik yang semakin memanas menjelang Pilkada Polman 2024, satu nama telah mencuat dengan kuat di barisan calon potensial di internal Partai Nasdem: M. TAHIR P, SP, MSi. Dikenal sebagai putra asli Polewali Mandar, lahir dari Desa Tonyaman, M. TAHIR P, SP, MSi, telah menyatakan kesiapannya untuk memasuki bursa kompetisi politik dengan semangat yang tak kenal mundur, Minggu (12/5/2024).

Dengan latar belakang sebagai seorang pensiunan dan pengalaman yang mencengangkan dalam pelayanan publik, M. TAHIR P, SP, MSi, telah menunjukkan dedikasinya yang luar biasa terhadap pembangunan daerah.

Sebelumnya, beliau telah mengabdi sebagai Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Bone Balango Gorontalo dan dipindah tugaskan menjadi Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Je’neberang Saddang di Provinsi Sulawesi Selatan. Prestasinya dalam menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 Tahun dari Presiden RI pada tahun 2003 semakin menambah kilauan reputasinya.

Dalam pernyataannya, M. TAHIR P, SP, MSi, menyatakan kesiapannya dengan tegas, “Saya siap maju sebagai wakil Bupati, siapapun yang akan menjadi pasangan saya,” ujarnya.

Dengan sikap terbuka ini, ia menunjukkan bahwa kepentingan rakyat dan pembangunan daerah menjadi prioritas utama dalam perjalanannya menuju kursi bupati.

Momentum politik yang semakin mendekati Pilkada Polman tampaknya semakin memperlihatkan antusiasme publik terhadap figur M. TAHIR P, SP, MSi. Dengan janji-janjinya yang menginspirasi, dia telah menarik perhatian banyak kalangan, dari pemuda hingga kaum tua, dari pedesaan hingga perkotaan.

Selain itu, sikapnya yang terbuka terhadap kolaborasi dengan siapapun untuk memenangkan aspirasi rakyat menunjukkan bahwa M. TAHIR P, SP, MSi, adalah pemimpin yang inklusif dan siap bekerja sama demi kemajuan daerah.

Baca Juga  Sidang Akhir Penetapan Kelulusan Bintara Polri di Polda Sulbar

Dengan semangat juang yang berkobar-kobar, M. TAHIR P, SP, MSi, siap untuk memimpin Polewali Mandar menuju masa depan yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera. Sebagai pemimpin yang berpengalaman dan berdedikasi, dia berjanji untuk menjadi suara rakyat dan mewujudkan harapan-harapan mereka dalam setiap langkah perjalanan kepemimpinannya.

Terkait Pilkada Polman, semakin jelas bahwa M. TAHIR P, SP, MSi, bukanlah sekadar figur biasa. Dia adalah sosok yang siap mengubah tantangan menjadi peluang, membangun jembatan antara masa lalu yang teguh dan masa depan yang cerah.

 

(Sulbarpos/Bsb)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??