Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Kepolisian resor mamasa mengikuti Kegiatan zomm meting Penandatanganan perjanjian Kerjasama dan Launching aplikasi Si-Centing Siamasei yang dilaksanakan secara virtual, serta pemberian paket sembako oleh Kapolres Mamasa secara simbolis di ruangan pola aula Kantor Bupati Mamasa, Kamis (14/9/2023).

Kegiatan zoom meeting tersebut, diikuti oleh Bupati Mamasa diwakili Asisten II, Kapolres Mamasa, Dandim 1428 Mamasa, Kajari Mamasa, Kepala dinas kesehatan kab Mamasa diwakili yankes, Wakapolres Mamasa, Kabag Ops polres Mamasa, personil dokpol dan personil binmas polres Mamasa, Personil bhabinkamtibmas Polsek Mamasa dan Babinsa Koramil Mamasa.

Kapolres Mamasa AKBP Agus Dwiyanto menyampaikan, untuk menyukseskan program pemerintah Sulawesi Barat yaitu 4 plus 1, hari ini bersama forkopimda dengan instansi atau stakholder terkait beserta personil mengikuti zoom meting Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Launching aplikasi Si-Centing Siamasei Secara Virtual di ruang pola kantor bupati Mamasa.

“Polri terkhusus Polres mamasa akan turut berperan serta dalam Percepatan Penurunan Stunting Di Kabupaten mamasa dengan melibatkan lini terdepan baik melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang telah terlaksana selama ini”, ujar AKBP Agus di Mamasa, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga  Antusias Satgas TMMD ke-117 Kodim 1428/Mamasa dalam Pembangunan Talud di Desa Balla Tumuka

Dikatakan AKBP Agus, Polres Mamasa siap mendukung program pemerintah mengenai penanganan Stunting dan akan turut berperan serta dalam Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten mamasa dengan melibatkan lini terdepan baik melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang telah terlaksana selama ini.

“Kegiatan hari ini bertujuan untuk menekan ataupun percepatan penurunan Stunting yang dilaksanakan secara holistik, integratif dan berkualitas melalui kordinasi, sinergi dan sinkronisasi diantara kementerian/lembaga, pemerintah daerah provinsi, pemerintah daerah kabupaten/kota, pemerintah desa dan pemangku kepentingan”, pungkasnya.

(Sulbarpos/Arruan B)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??