Shared Berita

Sulbarpos.com , Majene — Piket Fungsi bersama Unit Identifikasi Sat. Reskrim Polres Majene dipimipin oleh Kasat reskrim Polres Majene, AKP Budi Adi didampingi Pasiaga Polres Majene IPDA A. Hamid, Mendatangi TKP Penemuan Mayat di Dusun Parassangan Desa Tallubanua Utara, Kec. Sendana Kab. Majene ,Senin (13/2/2023) pagi.

Kejadian bermula, Husain yakni warga desa Tallubanua Utara dan kedua anaknya pergi kelaut untuk memancing ikan, pada saat dalam perjalanan ± 1 Km , Husain melihat seseorang terapung dilaut yang jaraknya ± 10 M dari Perahu,

“Kami langsung mendekati dan memastikan seseorang yang terapung tersebut, ternyata korban itu sudah tak bernyawa dalam keadaan telanjang. Setelah itu kami langsung kembali ke darat untuk memberi tahu penemuan korban kepada pak desa dan masyarakat”, kata Husain di Desa Tallubanua Utara , Senin (13/2/2023).

Lebih lanjut, setelah ia memberi informasi ke pak desa dan masyarakat. Dirinya dan kedua anaknya kembali lagi ke laut untuk mengambil dan menarik mayat tersebut ke daratan menggunakan Tali. Setelah Tiba di Daratan, husain bersama dengan Masyarakat sekitar langsung menutupi Mayat dengan menggunakan Sarung dan selanjutnya mengangkat Mayat tersebut dengan menggunakan Tempat Pemandian Mayat ke Masjid Darul Arafah.

Kemudian Ketua PSC Kab. Majene, Aslan Zidan juga mengatakan, ” Kami sudah melakukan Koordinasi dengan Keluarga Mayat/ Korban dan mengetahui bahwa Korban berasal dari
Lingk. Lapanni, Kel. Waetuo, Kec. Taneteriattang Timur Kabupaten Bone dengan nama Rahman yang berprofesi sebagai Nelayan,” katanya di Desa Tallubanua Utara , Senin (13/2/2023).

Sebagai informasi, saat ini Korban/ Mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Kab. Majene oleh Petugas RSUD Kab. Majene bersama dengan TIM PSC dan Basarnas Majene untuk dilakukan Otopsi/ Pemeriksaan.

Baca Juga  Sebanyak Rp 26 Miliar Dana APBD Dikucurkan Biayai BPJS Kesehatan Gratis di Majene

(Sulbarpos/Rz/Ind)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??