Shared Berita

sulbarpos.com, Malunda – Kapolsek Malunda IPTU Irene Martina Rumaropen, S. Tr. mendengarkan aspirasi masyarakat melalu program Jumat Curhat di Desa Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi barat. Jumat 06/01/2023.

Program JUMAT CURHAT yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, dan Polsek seluruh Indonesia, agar supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait kinerja anggota Kepolisian dilapangan termasuk memberikan saran dan masukan atas pelayanan kepolisian dan hal-hal yang dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga  HUT Ke-56, KOPRI Komisariat Unsulbar Gelar Dialog Publik 

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Bambangan BRIPKA Ansar Rahman, S.Sos, Bhabinkamtibmas Desa Ulumanda BRIGPOL Abd Basir, Kanit IK Sektor Malunda AIPDA Sudarianto, Kepala Desa Bambangan, Sekdes Desa Bambangan, Kepala Dusun Tabolo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh perempuan, Imam Imam Mesjid dan Masyarakat sekitar.

Sekretaris Desa Bambangan Sumardi mengatakan masyarakat Bambangan sangat antusis dengan adanya program ini. Ia juga curhat mengenai kondisi desanya bila curah hujan tinggi.
“Kami resah semenjak dibangunnya bendungan Kayuangin, karena apabila curah hujan tinggi air meluap ke Pemukiman warga bahkan tanaman di kebun kami banyak yang tumbang dan mati akibat genangan air” ungkap Sumardi.

Baca Juga  Atasi Tumpukan Sampah di Majene, DLH Sulbar Koordinasi dengan DLH Majene

Selain Sumardi, seorang ibu rumah tangga Ibu Ida mengeluhkan sistem drainase yang buruk yang ada di desanya.

Setelah menampung keluhan masyarakat Kapolsek Malunda menutup kegiatan dan akan berjanji menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut.

(sulbarpos/Rizal)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??