Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Kebersamaan Forkopimda Sulbar semakin erat dengan adanya kegiatan lomba memasak antar Pejabat Forkopimda Sulbar yang dilaksanakan Polda Sulbar di Grand Maleo Hotel Mamuju, Sabtu (22/06/2024)

PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin membuka kegiatan, sekaligus mengikuti perlombaan. Apalagi lomba masak ini akan dinilai langsung pakar kuliner Indonesia Chef William Wongso dan Santhi Serad.

Menurut Bahtiar, kegiatan lomba masak ini memiliki makna penting karena memberi inspirasi akan kayanya potensi alam dan sumber pangan Sulbar. Menurutnya lomba memasak tersebut bagian dari mengangkat ketahanan negara.

“Ada tiga kekuatan sebuah negara, yakni Energi- Air,
Dan makanan. Hari ini kita mengangkat ketahanan negara kita yaitu makanan,” ucap Bahtiar.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berterima kasih atas dukungan seluruh pihak, dan panitia dalam mempersiapkan kegiatan tersebutm

“Ini diikuti 35 peserta, diikuti pejabat utama Forkopimda se Sulbar. Tidak boleh diwakilkan dan tidak diikuti ibu ibunya. .
Ini untuk kebersamaan dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78,” ucap Kapolda.

Pada kesempatan itu, William Wongso memberikan sambutan sekaligus memberikan gambaran penilaian yakni memiliki nilai rasa tinggi, presentase menyajikan, higienis dan kebersihan.
Durasi diberikan 45 menit.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Video Siswi SMPN 3 Mamasa Keroyok Temannya Viral, Kepala Sekolah: Ini Sejarah Baru Selama Saya Menjabat 

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??