Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju Tengah —  Musyawarah Daerah (Musda) II Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Mamuju Raya resmi dibuka, Senin (24/6/2024).

Acara pembukaan berlangsung di Aula SMPN 6 Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah. Musda II ini akan berlangsung selama dua hari, mulai dari 24 hingga 25 Juni 2024, dengan mengusung tema “Semangat untuk Perbaikan KAMMI Kedepannya”.

Acara pembukaan ini dibuka secara resmi oleh Kabid Pengembangan Daerah KAMMI Sulawesi Barat, Risman Hasan, yang mewakili Ketua Umum Pengurus Wilayah KAMMI Sulawesi Barat. Ketua Umum tidak dapat hadir karena kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Dalam sambutannya, Risman Hasan menyampaikan bahwa Musda II ini merupakan momentum penting untuk melahirkan calon pemimpin masa depan Indonesia.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara seluruh tingkatan KAMMI, mulai dari komisariat, daerah, wilayah, hingga pusat.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua formatur selanjutnya diharapkan untuk terus menjalin komunikasi yang erat dan harmonis,” ujar Risman Hasan.

Pada Musda II ini, terdapat sepuluh calon kandidat Pengurus Daerah KAMMI Mamuju Raya yang siap berkompetisi.
Mereka adalah: Baiq Sukmayanti Nur Annisa, Nurhidayah N, Nirwana Said, Muh. Faiz Amiruddin, Muh Rifal, Hasanuddin, Sadriah, Supriana Mirna, Risman Hasan dan Nurdiansyah.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Alumni (KA) KAMMI Sulawesi Barat, mantan Pengurus Daerah KAMMI Sulawesi Barat, Pengurus Daerah Mamuju Raya, dan perwakilan dari lima komisariat KAMMI se-Mamuju Raya.

Musda II KAMMI Mamuju Raya diharapkan menjadi ajang untuk memperkuat semangat kebersamaan dan komitmen dalam membangun organisasi yang lebih baik di masa depan.

Selain itu, melalui Musda ini, KAMMI Mamuju Raya ingin meneguhkan perannya sebagai wadah bagi mahasiswa Muslim yang berintegritas dan memiliki visi untuk kemajuan bangsa.

Baca Juga  Tamperak Sulbar Kritik Proyek Pembangunan Rusun BPK

Dengan semangat yang dibawa dalam Musda II ini, seluruh anggota dan pengurus KAMMI Mamuju Raya bertekad untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan Indonesia.

Mari kita tunggu bersama siapa yang akan terpilih menjadi ketua formatur selanjutnya dan membawa KAMMI Mamuju Raya ke arah yang lebih baik.

 

 

(Sulbarpos/Bsb)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??