Shared Berita

Sulbarpos.com , Jakarta— Telah terjadi aksi pencurian sepeda motor milik salah satu warga di perumahan. Sepeda motor tersebut hampir dicuri oleh maling pada tengah hari di daerah Banjaran Pucung, Cilangkap. Kejadian itu bermula, saat seorang pria memakai helm dan jaket coklat muda bepura-pura sedang jalan sambil melihat motor yang terparkir didalam rumah tepat pada pukul 12.22 WIB, Jumat (3/2/2023).

Dilansir dari akun @infodepok_id terlihat dalam rekaman cctv. Pria tersebut memantau sepeda motor yang terparkir didalam rumah tersebut. Merasa situasi aman, pria itu membuka pagar rumah dengan perlahan dan masuk sambil mengeluarkan sepeda motor tersebut.

Mengetahui ada yang tidak beres, pemilik rumah tiba-tiba keluar dan mendapati pria itu sedang mengeluarkan motornya. Sontak pria itu kaget dan kabur sambil menabrak tong sampah didekatnya. Alhasil sepeda motor pemilik rumah tersebut gagal dicuri.

Baca Juga  Polres Jeneponto Diserang OTK, 1 Orang Polisi Terluka

Menurut informasi, maling tersebut sudah lama mengincar sepeda motor untuk yang ketiga kalinya yang ada dikawasan perumahan tersebut.

“Maling selalu ngga berhasil untuk ketiga kalinya, tapi nyoba lagi, barangkali ada yang kenal sama perawakannya ini maling,” dikutip dari akun @infodepok_id , Sabtu (3/2/2023).

(Indah)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??