Shared Berita

sulbarpos.com, PASANGKAYU – H. Yaumil Ambo Djiwa kembali dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Pasangkayu.

H. Yaumil yang juga Bupati Pasangkayu resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat H.M Aras Tammauni di Hotel Nerli yang berlokasi di Jalan, Ir Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi barat, Minggu, 22/01/2023.

Baca Juga  Pamatwil OMB Polda Sulbar Kunjungi Kantor KPU dan Bawaslu Serta Pantau Gudang Logistik Pemilu di Kab. Pasangkayu

H.M Aras Tammauni membacakan ikrar setia dan loyalitas pengurus Golkar Kabupaten Pasangkayu yang dilantik.
Bupati Mateng dua periode ini mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan meminta Ketua Golkar Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa beserta pengurus lainnya agar melakukan konsolidasi partai dari kabupaten hingga ke pelosok desa agar partai Golkar bisa memenangkan pemilu 2024

Usai dilantik Ketua DPD Golkar Pasangkayu mengaku akan bekerja keras untuk memenangkan partai golkar di Kabupaten Pasangkayu.

“Insha Allah Partai Golkar akan memenangkan pemilu 2024 mendatang” Ucap mantan ketua DPRD Pasangkayu tersebut.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Golkar Sulbar H.M Aras Tammauni dan jajarannya atas kehadirannya di bumi Pasangkayu.

Baca Juga  Suraidah Beri Isyarat Berduet Dengan ABM di Pilgub Sulbar 2024
Baca Juga  ​Kapolres Pasangkayu Pimpinan Gelar Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja

Pada pelantikan dan pengukuhan pengurus Golkar Kabupaten Pasangkayu tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Pasangkayu.

Sejumlah pengurus penting partai Golkar Sulawesi barat hadir pada acara itu seperti, Ketua Harian Golkar Sulawesi Barat Irwan Satya Putra Pababari, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Marigun Rasyid, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Ham Taufiq Agus, Ketua AMPG Sulawesi Barat Ashari Rauf, Ketua KPPG Sulawesi Barat Hj. Anna Murtina Taslim dan sejumlah fungsionaris DPD Golkar Sulawesi Barat lainnya.

(sulbarpos/Rz)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??