Shared Berita

Sulbarpos.com , Polman — Mengungkap motif di balik pembunuhan yang terjadi di Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar pada Senin (9/10) lalu, Sekretaris Desa Baru Muhammad Saleh (29) tewas setelah ditikam oleh Risal (33), anggota keluarganya.

Diduga motif dibalik penikaman yakni asmara, dimana pelaku merasa cemburu karena menduga istrinya telah berselingkuh dengan korban, Senin (9/10/2023).

Baca Juga  Hari Kedua Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Polman Gelar Pelatihan Perawatan Mesin Katinting di Desa Tonyaman Kec. Binuang

Kasatreskrim Polres Polman, Iptu Bagus Wardana, menjelaskan bahwa pelaku menggunakan badik untuk melakukan penyerangan tersebut. Kejadian tragis ini terjadi segera setelah korban tiba di rumahnya di Desa Baru Luyo.

“Pelaku mengaku telah menyimpan dendam terhadap korban dan mengakui berniat menghabisi nyawa korban (Saleh), setelah mengetahui adanya perselingkuhan. Saat ini, pelaku berhasil diamankan di Mapolsek Campalagian dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan”, ungkap Iptu Bagus di Polman, Senin (9/10/2023).

Baca Juga  PKB Sulawesi Barat Menyambut Pengembalian Formulir Calon Gubernur oleh Husain Syam

Lebih lanjut, Iptu Bagus menjelaskan, meskipun motif utamanya adalah asmara, pihak berwajib masih mendalami kasus ini yang kemungkinan adanya motif lain di balik peristiwa ini. Korban yang ditikam di atas motornya langsung dilarikan ke Puskesmas, tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Kami selaku yang berwenang terus menyelidiki kasus ini guna memastikan keadilan dan menentukan langkah hukum selanjutnya”, tutupnya.

Baca Juga  Personel Polsek Wonomulyo Amankan Pasangan Yang Diduga Bukan Suami Istri di Hotel

(Sulbarpos/Bsb)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??