Shared Berita

— Konsolidasi kader dan orasi kebangsaan partai gelora Indonesia Sulawesi Barat dimulai dengan pembacaan Do’a oleh ustadz H. Zainal Abidin LC yang juga mantan wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi barat di gedung gadis kab.Polman, Senin (27/02/2023) kemarin.

Dalam acara konsolidasi Kader dan Orasi Kebangsaan Partai Gelora Provinsi Sulawesi Barat dengan tema “Untuk Indonesia Superpower Baru” hadir 6 Dewan Pimpinan Daerah dan ribuan simpatisan partai Gelora Indonesia Provinsi Sulawesi Barat.

Bupati Kab.Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar menyampaikan bahwa, “Polewali Mandar ini salahsatu Kabupaten di Sulawesi Barat yang melahirkan politisi-politisi Muda yang unggul”, ujarnya di Polman, Senin (27/2/2023).

Andi Ibrahim Masdar yang akrab disapa AIM ini juga menyampaikan bahwa kabupaten Polewali Mandar merupakan Kunci pemenangan pemilu bagi partai.

“Jadi kalau pak Hajrul mau maju ke DPR-RI cukup 20% saja suara orang Polman kita ambil, makanya baikbaikki sama orang Polman kan pak Hajrul orang Polman juga”, canda AIM.

Sementara ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Sulawesi Barat, Hajrul Malik mengatakan, ” Bahwa hari ini adalah pembuktian Pertama Dari saya Hajrul Malik Maju ke DPR-RI dan Anis matta akanjadi presiden RI di tahun 2024 mendatang”, Kata Hajrul

Ketua umum partai gelora Indonesia, Anis Matta menegaskan, “Saya akan mengusulkan kepada elite politik Nasional untuk membentuk satu koalisi baru yang disebut Rekonsolidasi agar keluar dari Polarisasi yang lama untuk menyatukan bangsa yang kuat Indonesia Superpower Baru”, tegas Anis Matta.

Lebih lanjut, ia mengatakan, ” Pada saat saya di Pare-Pare dan koalisi yang dilaksanakan untuk memperdalam polarisasi yang telah ada sejak 2 pilpres sebelumnya yakni pilres 2014 dan 2019,” tambahnya.

Baca Juga  Rapat Kerja Panitia Khusus LKPJ Terkait PAD Polman 2023-2024: Klarifikasi dan Penjabaran Target serta Pencapaian OPD

Anis matta roadshow Nasional yang dilakukan setelah pulau Jawa dan Sulawesi Selatan ini adalah titik ke-6 lokasi dapil Sulawesi Barat yang ia datangi, dan ia akan berkeliling mengunjungi 84 Dapil di seluruh Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dan diluar perkiraan karena sambutan masyarakat Sulbar bersama Bupati Polman terhadap kehadiran Gelora sangat antusias luar biasa, dengan harapan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat dapat mengusung satu wakil Rakyat dari Gelora sebagai Bacaleg DPR RI Hajrul Malik ketua DPW partai gelora Sulawesi Barat”, pungkasnya.

(Sulbarpos/Basribas)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??