Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamasa — Pengurus Sinergi Muda Mamasa(SMM) salurkan bantuan sosial kepada para korban kebakaran di Desa Salulo, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Senin (17/6/2024).

Bantuan yang diserahkan itu berupa sembako yang diperuntukkan bagi korban dan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran yang meruntuhkan tiga rumah tersebut.

Seperti diketahui peristiwa Kebakaran itu sendiri terjadi pada kamis 6/6/2024 lalu sekira pukul 19.00 WIB yang telah menghanguskan tiga unit rumah dua rumah adat dan satu rumah tinggi, ketiga rumah tersebut hangus terbakar.

Bendahara Sinegi Muda Mamasa ( SMM), Antyka Nurdian, mengatakan penyerahan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk empati kepada semua korban yang sedang tertimpa musibah dan semoga bermanfaat bagi para korban dan keluarga.

“Sebagai organisasi sosial,ini merupakan wujud peduli kami,memang tidak seberapa,namun semoga bermanfaat dan setidaknya dapat membantu meringankan beban para korban dan keluarga,” tutur Antyka.

Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib Sinergi Muda Mamasa yang dimana ada musibah selalu berupaya untuk memberikan bantuan, baik dalam bentuk sembako, maupun dalam bentuk jasa.

“Memang tidak banyak, namun kami berharap bisa meringankan beban para korban, sehingga bisa bangkit kembali dan melanjutkan hidup,” ucapnya.

Bendahara Sinergi Muda Mamasa ( SMM) dan empat orang lainnya yang ikut mendampingi Bendahara menyampaikan beberapa empati atas insiden itu.

Hanya sedikit untuk alakadarnya dan meringankan sedikit beban korban. Pemberian bantuan tersebut di Terima Oleh kepala Dusun Tanete yang mewakili warga korban kebakaran secara simbolis.

Kepala dusun Tanete turut menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan berupa sembako yang di berikan para pemuda.

“Saya, keluarga korban telah menerima bantuan ini dan hari ini juga saya akan panggil dan menyampaikan atas bantuan adak-adek pemuda sekalian,” pungkasnya.

Baca Juga  BKD Sulbar Gandeng Inspektorat dalam Pembinaan Pengelolaan Keuangan Daerah

(Sulbarpos/Arb)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??