Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Solidaritas Perjuangan Mahasiswa Majene (SPMM) hadiri undangan untuk rapat dengar pendapat sebagai tindaklanjut surat yang diajukan pada tanggal 21 Februari 2023 lalu. Rapat dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Majene, Senin (13/3/2023).

Turut hadir pada saat rapat dari unsur Pemerintahan Daerah Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Majene.

Rapat dengar pendapat diterima dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majene, Adi Aksan dan beberapa Anggota DPRD lainnya.

Rijal salah satu perwakilan SPMM mengatakan “Pemerintah seharusnya jeli dalam menentukan program kerja yang berskala prioritas”, tegasnya di Majene (13/3/2023).

Ia juga menambahkan bahwa adanya program yang tidak terlalu urgent tapi pemerintah malah memprogram itu. Seperti pelatihan penanggulangan bencana yang bermacam-macam tapi substansinya sama.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kasman mengatakan bahwa program kerja tersebut sesuai arah visi misi Bupati Majene pada saat kampanye yaitu Mandiri, Religius dan kreatif.

“Itu bisa saja di ubah pada anggaran perubahan kalau memang harus “, kata dia.

Rapat berjalan dengan lancar sampai selesai, mahasiswa akan kembali menyurat dan dikawal langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majene secara pribadi.

(Sulbarpos/Syam)

Baca Juga  Seru dan Menarik! Puskesmas Campalagian Peringati Hari Gizi Nasional ke-64 Tahun 2024

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??