Shared Berita

Oleh : Rahmadsyah Sitompul 

Sulbarpos.com — Anies Presidenku, entah apa yang ada dibenak putri saya yang satu ini, tidak ada diminta, inisiatifnya sendiri ia membuat surat kepada Pak Anies Baswedan, Minggu (13/8/2023).

Saya dihampiri olehnya malam, setelah kembali dari aktivitas diluar, dengan membawa selembar kertas yang tadinya adalah dua potongan kertas yang dijadikan satu. “Buya Syifa buat surat kepada Pak Anies, ini Buya, Buya titip ya Ya..” terangnya ketika menghampiri saya.

Syifa yang usianya 9 tahun memang acap kali bertanya kepada saya, “Siapa Presiden kita Buya” Pak Anies Baswedan ucap saya.

Isi surat tersebut yakni,

Anies Presiden Ku
Doa : Allah semoga Anies menang dari 2024, Semoga menang Allah, biar Anies menjadi Presiden yang hebat Allah.
Rabbana atina fiddunya hasana wafil akhirati hasana wakina azza bannar.

2024 Pak Anies menjadi Presiden, semoga 2024 jadi Presiden yang hebat, semoga menang, Amin.

Presiden ku adalah Anies Baswedan, nama saya: Siti Azka Syifa Sitompul,
Presiden Syifa Anies. Syifa mau ikuti Buya, namanya Rahmadsyah Sitompul, Ya syifa mau aja biar Pak Anies menang 2024, sebenarnya Syifa kaya pengen mau ke Pak Anies tapi Buya lupa, Ya udah Syifa pake ini aja biar Pak Anies liat ini, tapi Pak Anies suka gak? Kalo gak, gak apa-apa, ini syifa buat nya malam sampe jam 8-9 waktu jum’at, 11 Agustus 2023.
Pak Anies udah dulu ya, semoga menang ya pak anis… dada..

Menghormati
Siti Azka Syifa Sitompul
Kelas : 3D
Sekolah: Al- Alhalimiyah

Jl. Robusta Raya No.31, RT.2/RW.7, Pondok Kopi, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, 13460

Baca Juga  Buta Tuli Oknum Terhadap Darurat Penyalahgunaan Objek Wisata yang Berpotensi Merusak Citra Kota Pendidikan Majene

Masya Allah, Insya Allah ya Nak, mudah – mudahan surat Adek nanti diterima Pak Anies ya Nak.. terima kasih suratnya dan Do’anya ya Nak..

 

 

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??