Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Tim Studi Tiru SMKN 1 Tapalang Barat 40 orang Guru dan Stafnya tiba di BPPMPV-KPTK Kemendikbudristek RI pada Minggu (19/2). Dalam kegiatan tersebut disambut dan diterima secara resmi di Ruangan Pertemuan Gedung TIK Lantai II.

Manajemen BPPMPV-KPTK Kemendikbudristek RI, Koordinator Widyaiswara, Abd. Waqid dan Muhammad Hasri mewakili Kepala BPPMPV-KPTK Gowa.

Kepala SMKN 1 Tapalang Barat Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Sjahrir Tamsi menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dan bangga bisa hadir kembali di BPPMPV-KPTK ini dengan membawa seluruh guru dan Staf dari SMKN 1 Tapalang Barat sebanyak 40 orang untuk melakukan Studi Tiru di Balai ini.

“Saya sangat bangga bisa di undang kembali di BPPMPV-KPTK saya berharap dengan kunjungan ini bisa memberikan kualitas pendidikan di sulbar agar bisa lebih maju lagi”, ucapnya di Mamuju, Minggu (19/2/2023).

Pada kesempatan itu, pihak manajemen BPPMPV-KPTK menyambut dengan pencerahan dan penguatan tentang Konsep dan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Kegiatan tersebut dipanel oleh Abd. Waqid dan Muhammad Hasri. Tim Studi Tiru sebanyak 40 orang difasilitasi Manajemen BPPMPV-KPTK untuk stay di kamar berkelas Hotel Berbintang.

“Kelanjutan dari kunjungan tersebut di lanjutkan, Besok pagi 20 Februari 2023 difasilitasi untuk menggunakan fasilitas yang ada di BPPMPV-KPTK. Termasuk berwisata di Kapal Simulator”, pungkas
Sjahrir Tamsi.

(sulbarpos/Wahid)

Baca Juga  Dirlantas Polda Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi Jasa Raharja Mamuju

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??