Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Menutup kejuaraan Badminton internal Piala Kapolda Sulbar tahun 2024 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar turut mengungkapkan apresiasi kepada para panitia yang telah berusaha keras untuk memeriahkan moment hari bhayangkara.

Terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh personel yang mendukung, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kapolda juga mengucapkan selamat kepada pemenang. Dan bagi yang belum berhasil menjuarai kejuaraan ini diminta legowo dan tetap menjunjung sportivitas.

“Selamat bagi yang sudah mencapai final, selamat bertanding dan terus junjung sportivitas,” tutur Kapolda.

Sejatinya, kegiatan ini adalah upaya bersama untuk meningkatkan silaturahim dan sinergitas seluruh personel lewat olahraga ini kita sekaligus dukung, majukan dan kembangkan olahraga di Provinsi Sulbar.

“Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Sulbar Tahun 2024 merupakan ajang silahturahmi kita semua yang alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan meriah,” tutup Kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat utama Polda Sulbar dan seluruh personel yang mengikuti olahraga badminton, Jumat (14/6/2024) di gor richast.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Riseman Jadi Animasi Serial Pertama Yang Tayang di WeTV

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??